Tanya Jawab: Daftar Pertanyaan ?

Diposting oleh krishna Sabtu, 26 September 2009

Transaksi selalu gagal Dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?
- Periksa Pulsa anda. Bisa jadi Pulsa anda habis Sehingga SMS gagal Terkirim.
- Periksa apakah pin yang anda gunakan sudah benar.
- Periksa kode Voucher mungkin anda salah memasukkan kode Voucher nya.
- Mungkin nomor tujuan Pengisian pulsanya salah.
- Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
- Cek apakah nomor SMScenter sudah benar.
- Sistem pada server pusat atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.
Hal ini dimungkinkan karena sistem pengisian pulsa server kami menunggu terlebih dahulu laporan berhasil / gagal dari operator, artinya jika replay dari operator selluler (mKios, Dompet, Isev dll) lambat atau dalam gangguan maka bisa dipastikan server kami juga tidak memberikan replay karena belom ada kepastian; hal ini juga terkadang yg membuat para agen / dealer salah paham.

Apakah saya dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?
Transaksi ke no dan nominal yang sama tidak bisa dilakukan sebelum lewat pukul 00.00, ORDER Bisa di lakukan tapi dengan nominal pulsa elektronik yang berbeda / Kode voc yang berbeda.

Saldo berkurang, tapi pulsa ke pembeli belum masuk ?
- Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar
- Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS Komplain

Contoh : HELP.Mhn cek S20 no handphone 081312345678 tgl 21/08/08 Laporan sukses dan motong deposit tapi pulsa belum masuk. Kirim ke nomor center.

Saya tidak sengaja melakukan transaksi ke no tujuan yang salah apakah pengisian voucher/ pulsa bisa di tarik kembali ?

- Transaksi yang sudah sukses (sudah keluar SN / serial number) tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
- Dimohon untuk periksa dan memastikan nomer tujuan pengisian pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.

Apakah saldo deposit saya bisa hangus ?
saldo deposit anda tidak memiliki masa hangus expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi

Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?
- Hal Ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali.
- Cek juga pengaturan pesan di HP anda, format tulisan yg dikirimkan ke sistem kami harus menggunakan format "TEKS".

Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening bank deposit, berapa lama deposit akan ditambahkan?
Jika tidak ada gangguan internet banking / sms banking deposit anda akan di tambahkan kurang lebih 10 - 60 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan. Terkecuali yg transfer deposit melalui Bank BRI saldo akan ditambahkan maksimal 1x24 jam, karena masih sistem manual.

Apakah harga yang tertera pada brosur merupakan harga jual ke konsumen ?
Bukan! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar Pulsa bagi agen, dealer pulsasellular; jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing agen dan dealer.

Apakah yang dimaksud dengan reversed transaksi ?
Karena Sesuatu hal, transaksi anda yang tadinya berhasil dibatalkan, maka saldo deposit anda yang tadinya berkurang karena transaksi tersebut dikembalikan lagi seperti sediakala.
Contoh penyebabnya transaksi terlalu lama masuk ke HP pelanggan/konsumen. bisa juga produk tidak tersedia lagi dll.

Kapan limit saya akan terisi kembali sehingga saya dapat melakukan transaksi kembali ?
Untuk penyetoran Deposit Tunai Saldo, dapat dilakukan pada : Senin s/d Jum'at : Pagi s/d 20.00 Jangka waktu input data / deposit (oleh pihak management kami) : Senin s/d Sabtu : 08.00 s/d 20.00 Transfer setelah jam 20.00 akan dibukukan keesokan harinya Jika transfer dilakukan pada hari libur, maka akan dibukukan pada hari kerja berikutnya.

0 komentar

Posting Komentar

Kecap Cap Udang